Sabtu, 29 September 2012

Kegilaan di dalam kegagalan :D

WOEYYY :D
Kali ini gue mau berbagi cerita sma kalian tentang gmn sesuatu yg udah kita persiapin tapi gagal terwujud hahahaha,,
gini nii,,
ni cerita gue alamin sekitar beberapa bulan yang lalu, waktu itu liburan sekolah, jadinya kita sering ketemu dan ngumpul ama temen2 gue, nah minggu itu salah satu temen gue ada yg ulang taun, tude namanya.
Akhirnya gue ama temen2 pun ngerencanain sebuah kejutan buat dia hehee, maklum, orang2 gada kerjaan wkwkwkwk.
Singkat cerita, hari ulang tahunnya pun tiba :D, kita semua sengaja engga ngasi dia slamet lewat sms ataupun lewat telpon, karena malemnya kita mau krumahnya ngadain kejutan, ceritanya sih gitu,,
Waktu itu kita kumpul dirumahnya si agung, salah satu sohib gue juga, disana kita ngbrol ngerencanain sesuatu buat si tude hahahaha....
Sore pun tiba, kurang lebih jam 5 kami semua capcuss menuju senggol buat membeli sesuatuu :D
Lho tau gaa, ide kita x ini cukup gila :D, kita semua membeli martabak telor buat dijadiin kue wkwkwkwkwk (ntar gue share fotonya :D). Setelah nunggu tu martabak mateng, rencananya kita mau ngisiiin tulisan diatasnya, kea kue ultah tu lhoo, nah kebetulan disana ada toko kue, *gila ga, masak martabak telor hahaha pikir gue,,
Tapi waktu di depan toko kue temen gue gada yang mau masuk, alasannya malu, yaiyalah malu, masak bawa martabak telor trus minta petugasnya ngisiin nama wkkwkwkwkwkwk
win, kamu aja neh yg masuk, kamu kn brani, kata chesar, salah satu temen gue,, gue nyaut "aruh lo ajaa".
Agung "ya udah yok, berdua win". Akhirnya gue berdua masuk, sedangkan temen2 gue nunggu di luar.
Sampai di dalem gue nnya ",mbak boleh mnta tolong ga??". Si mbak nyaut "boleh, mnta tolong apa dik??"
Lalu si agung " gini mbak,, hhmmmm,, (taaaarrrrraaaaaaaaaaa sambil membuka bungkusan martabak telor) tlong isiin nama dong" hahahahahaahahaha...
Tiba2 si mbak melotot, tanda terkejut, gue pun ikut tertawa wwkkwkwkwk,, dia bilang "kalian gila ya??!ini diisiin nama?". ya mbak isiin happy brithday tude, sahut gue dengan tampang bego hahaa. Oke deh tunggu sebentar yaa lanjut si mbak.. akhirnya kita keluar toko buat nunggu tu jadi, sampai di luar gue ceritain tu ke temen2 gue wkwkwkwkwk
10 menit kemudian, "Dik ni udah jadi" sahut si mbak. Langsung deh kita ambil tu kue. gue tanya "brapa mbak??". bawa aja dik, cuma dikit kok, gue jawab "oke,makasi ya mbak".
Selanjutnya gue suruh si chesar nelfon tude dgn alasan nyelametin dia ulang tahun, padahal sbenarnya kita pengen tau posisinya dia dimana hehehehe...
Setelah si chesar nelfon, gue heran kenapa raut mukanya ga kea byasanya, rada2 sedih gitu, langsung deh gue tanya "gmna sar??". Hmmmm, gini win, si tude lagi di jakarta lanjut si chz. Apaaaaaaa???serius lho sarrrr sahut si katon. Gue seakan ga percaya, gue cba telfon ulang dia. "halo dee dmna nii? happy brithday yaa. Tude " oh thanks win, ni gue lagi di jakarta, nemenin bokap gue seminar knpa win??".
Sampai percakapan itu gue matiin telfonnya, fiuuuhhhhhh, gue ama temen2 yg tadinya semangat jadi loyo ga bertenaga ckckkckckkck,,
Ada rasa kecewa sih, ya gmn dong, orgnya di jakarta, masak kita harus kejakarta :D, akhirnya gue ama temen2 pun balik kerumah agung dgn rasa sedikit kecewa, sampai disana kita ngadain sedikit acara buat ultah si tude, yaa walaupun orangnya gada hahahaha.
Makna yg gue petik dari ni pengalaman "Sebelum buat surprise sebaiknya pastiin orangnya ada drumah hahahaha"
sekiaaannnn cerita singkat gue hari ini, semoga terhibur :)

 NI KUE GILANYA WKWKWKWKWK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar