Rabu, 26 September 2012

Inilah Aku Dengan Sejuta Kekurangan Ku :')

owaaaiiiweeeeee :D kita ketemu lagii hehehhe
kali ini gue bakal nulis tentang diri gue yg mungkin memiliki sejuta kekurangan :')
Manusia,,, yaaa manusia mahluk tuhan, tiada manusia yg sempurna hanya tuhan yg memiliki predikat sempurna ,,,
Gue sadar akan diri gue yg gak sempurna ini, tapi gue selalu lakuin apa yg gue bisaa, untungnya di lingkungan gue hidup, bergaul, selalu ada orang yg bisa menutupi kekurangan dan memanfaatkan kelebihan gue. Perbedaan yg membuat kita seperti itu, kita satu sama lain memang beda tetapi itulah yg harus kita manfaatkan untuk menjalani hidup, setiap orang pasti memiliki kelebihan masing2, percayalah itu :) dan sadarilah sebenarnya dirimu lebih kuat dari apa yg elo bayangin :).
Bukan hidup namanya jika kita tidak menemukan masalah, yaa dalam hidup gue, gue selalu menemukan masalah tapi untungnya sampai saat ini gue selalu bisa mengatasinya. Dan kelak apabila gue ga bisa mengatasinya, di saat itulah gue bakal memerlukan bantuan dari orang terdekat gue, kenapa harus minta bantuan?? ya seperti judul diatas ,inilah aku dgn sejuta kekurangan q :D.
Kekurangan, kelebihan, masalah, perbedaan, hal tersebutlah yg membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Hidup ini penuh akan perjuangan, terjatuh, bangun, terjatuh dan bangkit!!!
Kadangkala saat kita mencari kesempurnaan, yang kita dapat kemudian kekecewaan. Tetapi kala kita siap dengan kekurangan, maka segala sesuatunya akan terasa istimewa.
Gue berjanji, suatu saat nanti gue harus bisa berteriakk "horee gue sukses". walaupun gue sadar akan segala kekurangan gue, tetapi itu ga bsa jadi penghalang gue, semangat semangat dan semangat.
Selain itu, tentunya gue masih punya banyak temen yg mungkin bisa memberi dukungan moral buat gue, jangan kecewakan mereka, jangan pernah menganggap mereka remeh,,
Ada kalanya kita tidak melihat apa yang melekat pada tubuh seseorang saja sebagai penilaian. Bukan hal yang bagus untuk meremehkan seseorang karena melihat penilaian dari luar,Kita tidak akan pernah tahu pada beberapa waktu yang akan datang, seseorang yang kita remehkan bisa jadi merupakan pengantar rejeki yang tak terduga.
Mungkin segitu dulu kali yaa, ya walaupun banyak melempas dari judul :D , anggap aja deh sebuah kata motivasi buat diri kita masing :)
Never give up!!!!!!!

2 komentar:

  1. sorry,. I'd like to add. Who said you're not perfect??
    we're very perfect cause we're all born superstars.!!
    I ever had a sh*t day, you ever had a sh*t day, we ever had a sh*t day. And at last..we are more than f**king perfect!!

    BalasHapus