Rabu, 12 September 2012

KEPINGPING

Persahabatan :)
begitu indah begitu asik :D
gue inget dulu gue pernah punya sahabat yg emg bner2 sahabat sejati dan sampai sekarang pun gue masih bersahabat bersama mereka, KEPINGPING itulah nama persahabatan kita, kenapa kepingping?? timbul pertanyaan hhahahaha,,,,,,,,,
Diantara x'an masih inget kn film kepongpong??? nah disana kan kisah sahabat siswa sma tetapi cowoknya 1, tapi persahabatan gue ceweknya yg 1 nah makanya kita kasi nama KEPINGPING wkwkwkwk
ini sahabat sejati tanpa mati gue :)

1. ARYA AGUNG PRATAMA
Ni best friend forever gue hahaha,rumahnya di buahan tabanan, anak dokter hahaha oranga super baek dah menurut gue pinter lagi, sekarang juara umum 1   disekolah gue, hebat kan, selain itu dijuga jadi anggota MPK di SMASTA (sekolah gue) hehehe, dulu waktu kita SMP kita sekelas, nah rumahnya bisa gue pake buat naroh motor wkwkkwkwk,selain itu rumahnya jga jadi base camp kita :D tempat mongkrong gituu hahaha....
NI ORANGNYA :D

2. LUH MADE NIA SARI DEVI
Ini ni yang gue maksud cwek 1 hahahaha, panggilannya devi, rumahnya di abiantuwung kediri, dulu smp gue jga sekelas sama dia, perlu kalian tau, si devi ini pacaran sama agung,tuu loo sohib gue yg diatas hahaha,,
rumanya jga kita biasa pake buat ngerjain tugas, dia juga orangnya pinter dah :D
Nii dia orangnya :

3. PUTU GEDE PUTRA DARMAWAN
Lanjutt,,,,ini ni sahabat gue yg dari kelas 1 smp sampe skrang gue kelas 2 sma masih sekelas sama dia hahaha, 1 bangku lagii :D. Dia orangnya ganteng, baik, kalo kita ngadain acara manggang pasti drumahnya dia (juragan ayam coyy) ahahaaha,,, rumahnya di tunjuk marga tabanan, dia biasa gue panggil tude :D
Ni orangya :

4. SATRIA ADI WIJAYA
hehehe,kalo yang ini orangnya gokil abis :D, selalu sukses bisa bikin kita semua ketawa hahahaha, neh kan bener nulis tentang dia aja gue dibikin ketawa :D
Dedek begitulah panggilannya, sekarang dia sekolah di sampoerna academy di singaraja, dia dapet beasiswa karena prestasinya, hebat kan :D rumahnya dia di seputaran by pass kediri, sampai saat ini kita jarang sekali ktemu sama ni orang, bysanya kali dia pulang pasti kita buat acara kumpul hahahaha
Ni orangnya coy :


5. KADEK KATON PRANATA
biasa dipanggil katon ,namanya kayak penyanyi yaa hahaha (katon bagaskara) wkwkwkwkw tapi ini katon pranata, sekarang dia sekolah di sma 1 kediri, dia juga orangnya smart, hoby maen bola, rumahnya deket sama rumah gue, berjarak beberapa meter hahaha, tpi sayang gue skrang beda sekolah sama dia
Ni orangnya :



Udah deh semua hahahahaha,
kita semua sadar denga persahabatan semua masalah dan lika liku masalah bisa kita atasai bersama, perbedaan menjadi satu saling mlengkapi, begitu indah persahabatan itu, bagaikan pelangi, berbeda tetapi begitu elok :) begitulah persahabatan kita 1 tujuan 1 tekad menjadi satu untuk meraih impian masing2, kelak apabila kita semua sukses, kita berjanji tidak akan pernah lupa akan segala kenangan memori indah :)
SEKIAAANNN hahahahahaha






3 komentar: