Kamis, 13 September 2012

WINDU PUTRA AMBARA itulah gue :)

Oke kawan sekarang gue mau share sepintas tentang diri gue ( profil gitu coyy)
Nama lengkap gue MADE WINDU PUTRA AMBARA hehehe keren kan??! kalo dirumah gue biasa dipanggil kadek, naa lhoo,pdhal nama gue gada kadeknya hahaha, gue anak ke 2 dari 2 bersaudara, gue lahir 16 tahun yang lalu tepatnya 10 januari 1996 *diinget yaa siapa tau mau ngasi gue hadiah pas gue ultah wkwkwkwwkwk..........
gue orangnya biasa aja gak pinter mungkin juga gak bodoh :D karna lo bisa saja jadi orang pinter diantara yg bodo dan bisa jadi orang bodo diantara yg pinter hahhaha, jadi tergantung pada lingkungan belajar kita aja sihh. Kecerdasan intelektual gue juga gak begitu bagus "superhior" terakhir ngetes IQ sih waktu SMA dan itu jga gak berubah dari SMP hehehehe
Perjalanan Pendidikan :
TK    : TK SARASWATI TABANAN
SD    : SD SARASWATI TABANAN
SMP : SMP NEGERI 1 TABANAN
SMA : SMA NEGERI 1 TABANAN
sekarang gue kelas 2 sma program IPA tepatnya kelas XIA6 hehehehe,,, gue milih program IPA karena berlandaskan dengan cita2 gue saat ini gue bercita cita bisa bersekolah di AKPOL ya akademi kepolisian selain itu gue juga pengen banget kuliah di ITB atau UGM untuk jurusan Tehnik, mudah-mudahan gue bisa mewujudkan cita2 gue, gue sadar, kerja keras, belajar dan belajar itulah hal terpenting dalam hidup, selalu melakukan yang terbaik dan  menjadi yang terbaik. Apabila hal tersebut udah kita pegang gue yakin kelak kesuksesan akan menghampiri kita. Pegang teguhlah suatu motivasi di dalam dirimu karena kelak pasti kita semua akan menemui kegagalan, jadikanlah hal itu untuk batu loncatan agar kita bisa meraih impian kita :)








2 komentar: