Senin, 05 November 2012

Selalu tertawa bersama mereka :)

Oeeee asemble oee oee :D apaan sie wkwkwkwkwkwk....
Apa kabar plend? hheehe
cerita yok??!!!
daripada gue menuhin isi blog dengan cara copy paste mending gue ceritain ke kalian tentang kegilaan gue ama temen2 hahaha,,
kegilaan di dalam kegagalan, tentunya kalian udah baca kan cerita gue yang itu, hari ini gue mau ceritain cerita yang judulnya kegilaan di dalam keberhasilan hahahaha, ya beda tipis gitu dahh :D
Ini semua cerita nyata tanpa ada rekayasa sedikitpun :D
Cekidotttt.............
Jadi gini waktu itu temen gue si dedek ulang tahun, nah kita diundang tuh kerumahnya dia buat makan2 dan sekedar kumpul2 gitu :D, gue berfikir "wah enak ni makan2" wkwkwkw
Ya seperti org kebanyakan lah sblumnya pasti nanya ke temen2a "eh lo dateng ga ke acaranya dedek? biar gue ada ajak juga " tanya gue ke semua temen2 gue,,,,,,,,,dengan smangat temen2 gue bilang dateng, mumpung makan2 gratis :D. Tapi waktu itu gue berfikir, "hmmm masak kita kesana cuma makan doang trus pulang, kayak apa aja wkwkwkw" Gue ama temen2 pun ngerncanaiin suatu ide gila buat si dedek :D, kejutan gitu menn  hahaha..
Pagi harinya gue ama temen2 seperti biasa berkumpul drumahnya si agung, nah ide gila kita waktu itu adalahhh.....jreng jreng jrenggggggg
Gini, kita ngerencanain bawa hadiah, tapi hadiahnya tu supaya bisa bikin kita ngakak, nahh, yg kita beli waktu itu, sandal, buku tulis, pensil, oky jelyy drink, mi sedap :D. nah belom sampe disitu, tu hadiah kita bungkus segede mungkin wkwkwk ampe2 kita minta dus di swalayan tempat kita beli hadiah itu :D, lucunya lagi sendal tu kn 1 pasang, nah masing2 sendal kita pisahin di 2 kotak berbeda hahahaha, gila kan wkwkwkw
Nah bungkus bungkus bungkus, capcuss kerumahnya dedek :D
Ampe disana kita disambut dengan baik ama dedek tapi dia terheran heran dengan brang bawaan kita trus dia nanya " eh kalian kok repot2 pake bawa hadiah gede2 gitu", salah satu temen gue nyaut "ya gpp dek, kan spesial buat elu" hahahaha, dalam hati sebernya gue udah ketawa ngakak :D
Singkat cerita kita ngobrol2 bentar trus makan bareng2,,,,
Nah waktu yang kita tunggu pun tiba, si dedek pengen buka hadiah yg kita kasi :D
Dug dag dug dag :D hadiah pertama dibukak sama dia jreeengggg dia bilang "wahhh mie sedap, bangke ya kalian kotaknya gede, eh isinya mi sedap" wkwkwkwkwkwk...
lanjut aja dek terus, sahut gue, kita smua udah ketawa ngakak hahahaa
Hadiah keduaa, kruueeekkkkk bunyi sobekan kado.a,,, dia bilang "wah sendal, tai kok cuma satu?lagi satu mana??" dengan mukak setengah jengkel si dedek nglanjutin bukak hadiah,,,
jreng jreng jreng jreng :D hadiah ketiga, "huuuaaaaaaaaaaaa oky jelyy drink, kalian nii ga modal x yaa, kotaknya gede, banyakan isi koran, yee malah oky jely drink" wkwkwkwkw, gue ketawa setengah matiii :D
Sisa 2 hadiah lagi, tapi si dedek udah males kayaknya bukak, tapi akhirnya dilanjutin juga sie :D
1 hadiah lagi dibuka " woeyyyy buku" baru dibalik "wah kok cover.a smash? mana isi lirik lagu lagu, ga lakik skali" huuaahhahahahahaha gue ampe sakit perut ketawa men, saking jengkelnya tu anak hadiah terakhir tanpa basa basi dibukak ama dia, " ahh ni dia pasti pasangan sendalnya" tebak si dedek, tapi apa, tu hadiah isi tulisan "maaf anda kurang beruntung wkwkwkwkk" tapi disamping tu tuisan sendalnya kita letakin, kan kotaknya gede :D
gue ama temen2 pun berkata "slamet ulang tahun dek, jangan diliat dari hadiah apa yg kita kasi ke kamu, tapi lihatlah kebersamaa dan ketulusan kita"
Hmmmm, selesai deh, itulah segelintir cerita dan pengalaman gue, semoga temen2 semua terhibur yaa hehehehehe..........















3 komentar:

  1. He'll appreciate you well
    Such a expensivilicious behavior!!

    I miss all moment like-that-moment 4 life.¡¡!

    BalasHapus
  2. thx put :D
    keren ga?? hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. woe..gantian jee..kmu psti blum join blog ku yaa?
      Ku ga mw tau hrus join!
      wearealsobornthisway.blogspot.com

      bner lho dilakuin! :D

      Hapus